UMKM Toko Peralatan Jahit

Usaha Berjualan Peralatan Jahit 


Anda pasti sudah mengenal peralatan jahit yang sering digunakan untuk melakukan kegiatan menjahit. Usaha berjualan peralatan jahit dapat dijadikan usaha yang cukup bagus, karena kebutuhan akan peralatannya sangat diperlukan oleh cukup banyak orang.


UMKM Toko Alat Jahit di Banjarmasin


 

Nama Usaha : Toko Peralatan Jahit Tiga Saudara
Alamat : JL. Zafri zam zam (Seberang Palang Merah Indonesia),
Banjarmasin Tengah. Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Waktu Buka : Senin - Sabtu
Usaha berjualan peralatan-peralatan jahit yang berlokasi sekitaran jalan zafri zam zam ini menjual peralatan jahit seperti benang jahit, jarum, resleting, kain maupun manik manik. bagi kalian yang berprofesi sebagai seorang penjahit atau pun memiliki hobi menjahit dan mau mencari peralatan untuk menjahit bisa mencari di tempat atau toko ini. karena berada di pinggir jalan kalian dapat dengan mudah mendapati tokonya.
Lokasi

Komentar

  1. saya romy dari sampit, kalimantan tengah, boleh kirimkan saya list harga untuk perlengkapan menjahitnya? saya lagi cari distributor dengan harga yang bagus, karena mau dijual lagi di sampit, apabila ada boleh kirimkan ke email saya, terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya buat resleting nylon nih, kalo butuh resleting boleh wa saya di 081211119098

      Hapus
  2. sy mau tanya berapa harganya alat alat jahit sajiko

    BalasHapus

Posting Komentar